Mencari Uang Dollar dengan Bisnis Online PTC (Paid to Click)

             Pada kesempatan ini, saya akan share mengenai salah satu bisnis online yang bisa para sobat coba.  PTC adalah singkatan dari Paid to Click, yaitu program bisnis online yang membayar setiap membernya yang melakuan klik pada suatu iklan yang disediakan pada website program PTC tersebut. tidak sulit bukan?

Sobat akan mendapatkan uang Dollar setelah klik iklan sobat divalidasi, setelah sobat melihat iklan untuk beberapa detik. Waktu untuk melihat iklan berbeda-beda untuk setiap program PTC, salah satu program PTC yaitu Neobux. Hanya dengan melakukan klik dan melihat iklannya sekitar 30 detik, maka sobat akan dibayar $0.01/klik iklan. Iklan yang tersediapun perhari sekitar 15-20 iklan, jadi bisa dibayangkan berapa Dollar yang sobat dapatkan perhari ataupun perbulan dari 1 program PTC saja. untuk pembayarannya, bisa melalui Paypal (mata uang online) yang kemudian Paypal bisa langsung transfer ke Bank para sobat di Indonesia seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI, dan Bank-bank lain yang ada di Indonesia. Jika sobat belum mempunyai Paypal, silahkan lihat artikel saya mengenai cara daftar paypal sebagai rekening untuk bisnis online. Program PTC lainnya yaitu Probux, Nerdbux, dan Clixsense, yang semuanya menawarkan bayaran dan variasi tasks dan offer yang berbeda-beda untuk menghasilkan Dollar.

Pasti para sobat penasaran kenapa mereka mau membayar para sobat yang melakukan klik, Neobux contohnya, mereka membayar anda dari uang periklanan yang mereka dapat. Berikut ilustrasinya:

Perusahaan lain beriklan di Neobux 
I
Perusahaan tersebut membayar Neobux 
I
Neobux membayar anda yang telah menjadi member dan melakukan klik.


Berikut ada beberapa tips sukses yang bisa sobat terapkan dalam mengikuti program PTC:

- Luangkan waktu dalam sehari untuk program PTC yang sobat ikuti, login setiap hari dan sebanyak-banyaknya melakukan klik.
- Kerjakanlah task atau mini jobs yang diberikan oleh program PTC, tapi tidak semua PTC memberikan kerjaan tersebut, hanya beberapa saja PTC yang telah melakukan kerjasama dengan perusahaan outsourcing onlinelah yang bisa memberikan fitur tersebut. 
- Upgrade account sobat dengan berbayar, karena semakin banyak kesempatan klik dan nominal pemasukan yang sobat dapat
- Cari referral sebanyak-banyaknya, karena dari situlah anda bisa mendapatkan faktor kali pendapatan sobat, baik itu rented referral (RR) ataupun direct referral (DR).
- Banyak mengikuti program PTC sekaligus, ada banyak sekali program PTC luar negeri ataupun dalam negeri yang bermunculan.  Waspadalah dalam mengikuti program PTC karena tidak semua program bisa dipercaya/scam. Kalau sejauh ini saya hanya mengikuti beberapa program PTC saja yang sudah terbukti membayar dan terpercaya yang saya himpun dari berbagai sumber. Berikut beberapa program PTC yang sudah terbukti membayar dan terpercaya yang saya ikuti:




Silahkan sobat klik pada gambar program PTC diatas jika sobat ingin juga mengikutinya. Semoga sobat bisa sukses bila mencobanya

Ditulis Oleh : DEALER DFSK KEDIRI // 03.04
Kategori:

1 komentar:

Referral Banners