10 Tips untuk Meningkatkan Essay (menulis) TOEFL

Dengan mengikuti saran sederhana ini Anda mungkin akan melihat peningkatan besar dalam skor TOEFL (menulis) Anda.

Ada banyak cara untuk meningkatkan kemampuan menulis TOEFL Anda, dan tidak melibatkan belajar sama sekali. Berikut ini tips TOEFL untuk essay:

1Menjawab pertanyaan

Tata bahasa Anda mungkin sempurna dan ide-ide Anda mungkin bagus dan cemerlangMeski begitujika Anda tidak menjawab pertanyaan TOEFLmaka itu tidak ada artinyaJika pertanyaan meminta pendapat Andapastikan untuk menulis tentang apa yang Anda pikirkan - jangan menulis tentang apa yang orang lain pikirkanDi sisi lain, jika pertanyaannya adalah tentang apa yang orang lain pikirkan atau lakukan, jangan menulis tentang diri Anda.

2Gunakan kalimat pendek dan sederhana

Penulis yang baik dapat mengekspresikan ide-ide yang kompleks dengan cara yang sangat sederhana. Jika Anda mampu melakukan ini, berarti Anda akan menunjukkan keterampilan menulis yang kuatLebih penting lagi, kalimat pendek dan sederhana berarti kesalahan tata bahasa lebih sedikit.

3Berikan esai Anda awalan (pembukaan), tengahan (isi), dan akhiran (penutup)

Pelajari struktur esai TOEFLEsai Anda harus memiliki pengenalan atau pembukaantubuh yang berupa isi dan kesimpulanStruktur ini membantu mengatur pikiran Anda dan membuatnya lebih mudah bagi pembaca untuk memahami.

4Memiliki pernyataan tesis

Pernyataan tesis adalah kalimat yang paling penting dalam esaiIni adalah kalimat terakhir dalam paragraf pertama (pendahuluan), dan memberitahu pembaca apa pendapat AndaTidak menulis pernyataan tesis adalah salah satu kesalahan terbesar yang Anda buat.

5Gunakan kalimat topik

Sebuah kalimat topik adalah kalimat pertama dari setiap paragraf dalam tubuh esaiIni memberi pembaca dua hal1ringkasan dari apa yang akan di paragraf, dan 2satu alasan yang mendukung pernyataan tesis Anda.

6Pelajari conditionalpertama, keduadan ketiga

Belajar conditional benar-benar dapat membantu Anda lebih dari mempelajari bentuk kata tersebutConditional sangat berguna ketika mengekspresikan pendapat dan memberikan alasandua hal yang harus Anda lakukan dalam TOEFL independent writing tasks 

Setiap conditionalbagaimanapun, memiliki makna yang sedikit berbedaHal ini tergantung pada realitaskemungkinandan waktuPelajari cara menggunakan conditionaldan praktekan sesering mungkin Tidak menggunakan conditional dengan benar adalah salah satu kesalahan paling umum dalam esai TOEFL.

7Jangan memulai kalimat dengan konjungsi

Kata-kata dan, namun, dan karena adalah konjungsiDalam bahasa Inggriskita hanya menggunakan konjungsi untuk menghubungkan kalimat - kita hampir tidak pernah memulai kalimat dengan konjungsi.

8Pelajari cara menggunakan koma (,) dalam bahasa Inggris

Menggunakan koma dengan benar akan membawa tulisan Anda untuk hidupKabar baiknya adalah bahwa banyak bahasa menggunakan komaKabar buruknya adalah bahwa aturan untuk menggunakan koma sering berbeda dalam setiap bahasaPelajari aturan untuk menggunakan koma dalam bahasa Inggris - itu akan membuat tulisan Anda lebih mudah dimengerti.

9Gunakan kalimat aktif

Ada dua "kalimatdalam bahasa Inggrisaktif dan pasifInilah mereka:
AKTIFKucing makan burung.
PASIFBurung dimakan oleh kucing.
Kalimat aktif jauh lebih kuat daripada kalimat pasif. Gunakan kalimat aktif sebanyak mungkin.

10Gunakan kata-kata dan frasa transisi

Kata dan frasa transisi membuat tulisan Anda mudah dipahamiMereka menghubungkan ide-ide dan membawa mereka ke pembaca dalam urutan logisBerikut adalah beberapa contoh: First of all..., In addition..., More importantly..., In closing..., In conclusion....

Ditulis Oleh : DEALER DFSK KEDIRI // 04.40
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners