Info Toyota AGYA | Harga Toyota Kediri Tulungagung Trenggalek Blitar Nganjuk Jombang dan Seluruh Jawa Timur

         Kabar gembira nih bagi sobat yang sedang mencari mobil yang nyaman dan trendy, serta ramah lingkungan atau biasa disebut Low Cost Green Car (LCGC). Astra Toyota AGYA bisa jadi solusi yang tepat. 

Info Harga Toyota Agya Murah Kediri

Sejak diluncurkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat pada 10 September lalu, city car berjargon Totally You! ini laris manis bak kacang goreng. Hal itu wajar mengingat dari segi gaya, AGYA sangat stylish dan modern. Sesuai namanya yang dalam bahasa sansekerta, AGYA yang artinya cepat, memiliki kemampuan yang lincah dan gesit berkendara di kondisi jalan manapun. Apalagi punya varian dan pilihan transmisi yang lengkap. Antara lain: 

  • AGYA E manual transmision (M/T, 5-percepatan) yang dilego on the road DKI Jakarta per November 2013 hanya Rp. 99,9 Juta, 
  • AGYA E automatic transmision (A/T, 4-percepatan) (Rp. 110,25 juta), 
  • AGYA G M/T (Rp 106,65 juta), 
  • AGYA G A/T (Rp 116,25 juta), 
  • AGYA S TRD M/T (111,15 juta) dan 
  • AGYA s TRD A/T (Rp 120,75 juta).

Murah kan Sob,.Asyiknya lagi, ground clearance AGYA terbilang tinggi, yakni 180 mm. Jadi tidak perlu khawatir ketika melintas genangan air di musim hujan ini. Meski terjangkau AGYA tetap menawarkan kemewahan. terlihat dari rancangan eksterior maupun interiornya yang berkelas. Masuk ke dalam kabin, langsung disuguhkan desain dasboard yang futuristik. Di bagian tengah dasboard, khusus tipe G dan TRD S sudah mengusung head unit double din dengan fitur CD/MP3/USB/Aux. Tampilan panel instrumen di depan kemudi pun tidak kalah elegan dibanding mobil-mobil mewah.

Apalagi juga dilengkapi multi information display (MID) di pojok kanan. Sehingga memudahkan kita dalam memantau kondisi mobil, history perjalanan (trip meter), speedometer, tachnometer, odometer, jam, alarm (5-waktu), eco driving dan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata. Dan sipnya lagi, semua pintu sudah dilengkapi Power Window plus power door lock lo. lalu untuk tipe G dan S TRD, spionnya bisa diatur secara elektrik lewat tombol yang ada dipojok kanan dasboard samping kemudi. Asyik kan?

Ruang kabinnya lega lho bro and sis, ditambah jok yang empuk. Untuk pemilik postur 175 cm, kaki masih bisa selonjoran dengan nyaman. Bagasinya pun luas. Bisa untuk memuat 1 koper besar dan 2 buah tas sedang. Pokoknya aman deh buat bawa barang banyak saat bepergian jauh atau bertamasya.

Dari segi safety, semua tipe sudah dilengkapi seat belt pada jok baris pertama dan belakang. Malah ditambah pula dengan dual SRS air bag guna meredam benturan untuk pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan. Posisinya penempatan kantung udara tersebut ada di kemudi dan lainnya di dasboard depan penumpang kiri.

Bicara performa dan handling, AGYA bisa diandalkan. Dapur pacu 1KR berpenggerak katup DOHC, 3 silinder segaris dengan kapasitas murni 998 cc yang diusungnya mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 65,3 PS @(65 dk) 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 8,8 kg-m (114 Nm) @ 3.600 rpm. Lalu dimensinya yang kompak, membuat AGYA gesit dan mudah diajak bermanuver. Apalagi didukung putaran setir yang enteng lantaran dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS). nah, kombinasi performa mesin dan desinnya yang kompak tersebut mampu membuat konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit.
Untuk membuktikannya, tunggu saja hasil test drivenya yah! 

Sumber: http://www.toyota.co.id

Jangan lupa juga kunjungi fanspage facebook toyota di 
https://www.facebook.com/toyotaauto2000kediri 
 
Untuk info penjualan mobil baru toyota tunai maupun kredit, ataupun tukar tambah, silahkan menghubungi:

Kartu Nama Sales Toyota AUTO2000 Kediri
Indra Lukman
M3           : 0856 4649 2000
Telkomsel : 0852 2979 4622
PIN BB     : 76B147F5
Sales Executive
PT Astra International, Tbk - Toyota Sales Operation
AUTO2000 Kediri dan Keresidenan Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek, Blitar
Jl. Hasanudin No. 2A Kediri, Jawa Timur 64121 

Ditulis Oleh : DEALER DFSK KEDIRI // 01.49
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners