Cara Terbaru Verifikasi Paypal Gratis dan Mudah dengan VCN Bank BNI

Setelah sekian lama mencari-cari cara mudah dan gratis untuk verifikasi paypal saya, akhirnya saya menemukan juga cara yang bahkan sangat mudah dan gratis untuk membuat status account paypal saya menjadi terverifikasi. Baik langsung saja saya akan berbagi cara ini kepada sobat semua. seperti judulnya, verifikasi yang saya lakukan ini adalah hanya dengan menggunakan VCN setelah mendaftar sebagai nasabah Bank BNI, sehingga bila sobat menggunakan cara ini, sobat tidak perlu untuk verifikasi account paypal sobat seperti dengan cara manual mengirim pesan ke paypal, menggunakan VCC, ataupun menggunakan account money processor lainnya, bahkan juga tidak perlu punya kartu kredit fisik. Langsung saja bagi sobat yang ingin account paypalnya terverifikasi dengan mudah dan gratis, berikut caranya:


- Pastinya sobat sudah melakukan request VCN dari Bank BNI dan mendapat SMS berupa No. VCN, CVC2, dan Valid Thru berupa bulan/tahun berlaku. Bagi sobat yang belum tau cara mendapatkan VCN silahkan lihat di artikel layanan VCN BNI sebagai kartu kredit virtual alternatif untuk transaksi online
- Setelah berhasil request VCN, langsung sobat login ke account paypal sobat, kemudian klik “get verified”
- Input semua data VCN yang didapat sobat dari SMS BNI tadi untuk kemudian diproses.  Pihak paypal akan memproses request sobat dalam kurun waktu max 3 hari
- Paypal akan memberikan kita 4 angka yang akan digunakan sebagai code verifikasi yang bisa sobat ketahui melalui cara-cara dibawah ini:
  1. Print buku tabungan sobat untuk melihat detail transaksi, sobat bisa melihat kredit terbaru sebanyak 4 angka yang merupakan code verifikasi paypal sobat
  2. Call ke CS BNI untuk menanyakan log verifikasi yang diberikan oleh paypal
  3. Cek melalui internet banking sobat, pada bagian : Rekening - Mutasi rekening - Kode trx.
- Ulangi lagi langkah pertama, kemudian masukan 4 kode yang tadi sudah sobat ketahui ke Paypal seperti gambar berikut ini:

Akhirnya, terverifikasilah sudah account paypal sobat, mudah dan gratis bukan...sobat pun bisa dengan mudah menerima dan mengirimkan hasil dari bisnis online ke rekening sobat di Indonesia ataupun tansaksi online sobat lainnya.
Ni bukti paypal saya yang baru saja saya verifikasi
Bukti verifikasi paypal gratis

Ditulis Oleh : DEALER DFSK KEDIRI // 06.18
Kategori:

36 komentar:

  1. Makasih banyak infonya gan..ga nyangka rekening tabungan bni bisa untuk verifikasi paypal...
    mohn bantuannya gan, ni ane langsung ke tkp..

    BalasHapus
  2. thanks gan,,izin coba dulu siapa tau paypal ane di verifikasi,,thanks sharing nya and lam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK gan, makasih juga ya dah mampir,...
      Selamat mencoba n moga paypal sobat segera terverifikasi jg ya,...

      Hapus
  3. mo tanya gan, vcn bni kan masa berlakunya 1jam gan, nah sedangkan paypal kirim kode verifikasinya yg 4 digit itu 2-3 hari kerja. Apa masih bisa dimasukkan/di pake kode verifikasinya itu gan? Makasih yah...

    BalasHapus
  4. bisa gan,
    yang penting dalam 1 jam itu agan add data credit card agan untuk segera diproses oleh paypal untuk menghasilkan 4 digit itu

    moga sukses gan..

    BalasHapus
  5. mau tanya nih bos
    kira2 brp lama itu 4 digit angka masuk ke mutasi BNI nya?
    kan si VCN na kburu ga berlaku..mohon pencerahannya
    krena saya mentok di langkah yg masukin 4 digit

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung masuk gan
      setelah ada debit dari rekening agan ke paypal sejumlah kira2 2 dollar

      Hapus
  6. Terima kasih. Maaf, gambarnya kurang. Kalau bisa, tolog kirimkan lewat ke nasrullah.idris@yahoo.co.id
    Saya juga mau verifikasi


    Terima kasih

    BalasHapus
  7. Gan mau nanya, request vcn masukkan nominal berapa rupiah? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. min 30rb ja gan, biar bisa tuk di charge paypal 2 dollar,
      tapi banyak juga ga masalah
      toh kalo ga dipake saldo kita tetep

      Hapus
  8. klik iklan dpt duit
    http://duitbux.com/?r=chucky

    BalasHapus
  9. Mau tanya gan,itu untuk deposit ke paypal bisa gak y vcn itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa gan...deposit ke paypal hanya bank amerika aja..
      tapi kalo agan mau belanja online pake vcn bisa

      Hapus
  10. Kakak...kalau menggunakan VCN BNI untuk isi balace di paypal bisa tidak..makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa dek...deposit ke paypal hanya bank amerika aja..
      tapi kalo adek mau belanja online pake vcn bisa

      Hapus
  11. bos mau tanya, nah semisal nanti kalau kita terkena limit gimana..
    sedangkan kita kan tetep pakai vcn virtual card number. ?
    sedangkan apabila di limit, nanti kita harus menyertakan cc statement.
    mohon pencerahannya bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga pernah kena limit gan..trus ane telpon tu orang paypal singapura..caranya ane sebutin aja no VCN yang untuk verifikasi paypal..setelah itu langsung dicabut limitation-nya...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Yang parah nih kalau kena limit gini,ribet dah jadinya!!!
      Pertanyaan saya, apakah memang paypal mengizinkan VCN...?dan bukannya VCN ini mirip dengan VCC ya,,terus kan kalau VCC apabila kena limit,mampus dah ngurusnya,,,mohon pencerahannya agan... mohon balas di email ini enal.daengfrog@gmail.com ya,sekalian bisa sharing2 :)

      Hapus
    4. Iya bisa gan..cukup sebutin no vcn agan yang untuk verifikasi paypal...buktinya ane bisa terlepas dari limit..

      Hapus
  12. mau tanya...saya dapat error..bank did not approve this transaction...
    what can I do??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada proses yang terlewat dari urutan gan..

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. paling mudah dan murah verifikasi menggunakan vcc, harga cuma 60rb.
    klik VCCMURAH.NET

    BalasHapus
  15. nici info gan thanks sharenya. :D

    BalasHapus
  16. ijin share
    Waktunya berburu dollar pakai android, sehari $2
    Cari aplikasi WHAFF di playstore -> instal -> register -> masukan kode AJ85094, supaya lgsg dpt bonus $0,3

    BalasHapus
  17. Gan,kalau bank BRI gimana?
    makasih

    BalasHapus
  18. Gan Ane ada nya VBV Mandiri, kira² bisa ndk ya...

    BalasHapus
  19. maaf ane juga belum tau kalau VBV gan...

    BalasHapus
  20. Mau tny gan,kl skarang pake metode spt in masi bs?
    Trus saya pernah dgr kl menggunakan vcn bni,phone banking & internet banking harus aktif y?

    Terimakasih buat artikelny gan

    BalasHapus
  21. Gan mo tanya klo umpama saya punya 2 akun paypal yg berbeda tp nama sama...yg satu kirim ke satu pake cc apakah bisa? brp biayanya? Krn klo ambil tunai cc via atm kena 6%, siapa tau ada

    BalasHapus
  22. Kalo waktu verifikasi paypal saya sih langsung saja melalui android ga perlu ke bank. Karena nantikan ada info khusus nya

    BalasHapus

Referral Banners