Layanan VCN BNI sebagai Kartu Kredit Alternatif untuk Transaksi Online

Kabar gembira bagi sobat-sobat yang sedang mencari cara untuk transaksi online menggunakan kartu kredit, namun sobat tidak memilikinya.  BNI telah mengeluarkan layanan VCN (Virtual Card Number) atau layanan BNI debit online yang berlogo Masercard.  VCN merupakan solusi yang tepat untuk sekedar menggantikan fungsi kartu kredit untuk transaksi online, bisnis online, ataupun yang ingin verifikasi payment processornya seperti paypal dan payza.  

Seperti namanya, VCN merupakan kartu virtual dan tidak seperti ATM atau kartu kredit yang mempunyai bentuk fisik.  VCN memiliki 16 nomor pengenal seperti nomor kartu kredit, juga dilengkapi dengan 3 nomor keamanan (CVC2) untuk transaksi online, serta terdapat valid thru (bulan/tahun) untuk masa berlakunya.
VCN BNI ini hanya bisa digunakan sekali transaksi saja dan berlaku selama 1 jam mulai dari waktu nomor virtual tersebut sobat terima, sobat harus request lagi jika ingin melakukan transaksi lainnya.  Saldonya bisa sobat sesuaikan sendiri, dan jangan takut bahwa kelebihan saldo VCN BNI sobat akan dikembalikan ke rekening tabungan BNI sobat.  Berikut cara mendaftar fitur VCN BNI untuk transaksi online:
  1. Pastinya sobat harus sudah punya account Bank BNI dulu, jenis account BNI Taplus merupakan pilihan yang pas untuk kebutuhan sobat
  2. Fitur sms banking BNI sobat harus sudah aktif terlebih dahulu, bagi yang belum aktif, bisa melalui ATM BNI dan pilih menu aktifasi SMS banking. Atau datang saja langsung ke CS Bank BNI terdekat untuk meminta bantuan aktifasi bila sobat kesulitan. 
  3. Setelah SMS banking sobat aktif, silahkan sobat langsung call ke center BNI di 500046 untuk meminta ke CS BNI mengaktifkan BNI debit online atau VCN (Virtual Card Number).  Ikuti semua perintah dari CS BNI tersebut. layanan VCN BNI sobat biasanya akan aktif maksimal 1x24 jam untuk kemudian bisa digunakan
  4. Setelah aktif, sobat bisa langsung request VCN BNI melalui SMS banking dengan cara mengetik Req VCN 100000 (jika nominal saldo yang sobat request 100000), kemudian kirim SMS ke 3346. Silahkan sesuaikan nominal yang sobat request sesuai kebutuhan transaksi sobat dan juga jumlah yang mencukupi di tabungan sobat.


Jika sobat sudah menjalankan langkah-langkah diatas dengan benar, maka layanan VCN BNI sobat akan segera aktif dan bisa langsung digunakan untuk transaksi online sesuai kebutuhan sobat. Namun apabila belum berhasil, kemungkinan sobat baru saja membuka rekening BNI sehingga semua layanannya masih dalam tahap pemrosesan, jadi sobat harus menunggu beberapa waktu lagi untuk melakukan aktifasi. Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : DEALER DFSK KEDIRI // 08.05
Kategori:

7 komentar:

  1. info yang sangat menarik,,,,bagaimana cara menjalankan bisnis neubux tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah ko caranya gan, gratis lagi...hanya klik-klik iklan aja
      coba aja lihat caranya daftar dan memainkanya di artikel saya ini
      http://smartekinfo.blogspot.com/2013/09/cara-daftar-bisnis-online-ptc-neobux.html

      Makasih dah berkunjung ya...salam kenal..

      Hapus
  2. Maaf mau nanya, ini maksudnya apa ya? "VCN BNI ini hanya bisa digunakan sekali transaksi saja dan berlaku selama 1 jam mulai dari waktu nomor virtual tersebut sobat terima"
    Berarti misal kita ingin membeli sesuatu di online shop luar.. hanya boleh 1 kali transaksi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya sekali req untuk sekali transaksi dan berlaku selama 1 jam,..jadi kalo mau transaksi lagi..,silahkan request lagi...

      Hapus
  3. REA PUNYA NOMER HP YANG BISA DI HUBUNG ??
    saya ada pertanyaan pribadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. pribadi mengenai apa gan?kalau bisa di forum saja sambil belajar bareng..kalau ga email saja..

      Hapus
  4. Gan, bisa nggak aktifin VCNnya pake internet banking?

    BalasHapus

Referral Banners