Cara Sukses Mencari Uang dengan Probux

Probux merupakan PTC yang menjanjikan, yang mempunyai kesamaan dengan dengan salah satu program PTC yang telah sukses dahulu yaitu Neobux, tapi dengan struktur pembayaran kepada membernya yang berbeda. Seperti halnya program-program lainnya yang menghasilkan uang, jumlah uang yang sobat hasilkan di Probux bergantung pada usaha sobat dalam menjalaninya. Probux menawarkan cara untuk menghasilkan uang setiap hari, hanya dengan menyisihkan waktu sobat 10 menit setiap hari untuk mengklik iklan yang telah disediakan oleh probux, yaa....hanya mengklik iklan sobat bisa mendapatkan uang jutaan perbulan.

Itu tadi merupakan pengertian singkat mengenai probux, disini saya akan memberikan panduan sukses yang saya dapatkan kepada sobat semua agar sobat semua juga bisa mulai mendapatkan penghasilan sendiri hanya dengan bermain probux. OK mari kita mulai, jika sobat belum punya akun probux, silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar.


Apa itu Probux?

Probux adalah Program PTC (Paid to Click) dimana para membernya bisa mendapatkan uang dengan mengeklik dan melihat iklan. Jika sobat ingin megetahui pengertian program PTC, silahkan lihat artikel saya mengenai mencari uang Dollar dengan PTC (Paid to Click).  Probux adalah program yang resmi dan merupakan salah satu program PTC yang paling menjanjikan.

Bagaimana Sobat bisa mendapatkan uang dengan probux?

Ada 3 jalur utama pendapatan dari probux:
  1. Pendapatan dari personal actions pada account sobat, yaitu kegiatan sobat sendiri seperti mengklik dan melihat iklan, mengerjakan mini jobs, klik progrid, dll)
  2. Pendapatan dari RR (Rented Referrals) sobat – dijelaskan kemudian
  3. Pendapatan dari DR (Direct Referrals) sobat – dijelaskan kemudian
Berapa Banyak Uang yang Bisa Didapat?

Semua bergantung pada usaha sobat dalam bermain probux, dan semuanya tidak bisa dicapai hanya dalam semalam.  Sobat bahkan bisa mendapatkan ratusan juta bila sobat serius dalam bermain probux.  Sudah banyak para pemian lama Probux yang menikmati hasil uang melimpah dari probux, yang tentunya didapatkan dengan usaha yang tekun dengan menerapkan strategi-strategi jitu, dan semuanya mereka share di forum pada account probux.  Jika sobat sudah mendaftar di probux, berikut langkah-langkah awal yang harus sobat lakukan dahulu:

Aktif dalam 2 Minggu Pertama

2 Minggu Pertama adalah waktu yang sangat penting, dimana sobat bisa menentukan bahwa sobat akan bisa meneruskan probux sobat atau tidak “make it or brake it”.  Sayangnya, karena kurangnya pengetahuan, banyak para newbie probux  yang memilih meninggalkannya, dan itu sangat disayangkan sekali. Sedangkan sobat yang memilih untuk tetap meneruskan usahanya, berada di jalur yang tepat karena telah menghindari keluar dan membuang peluang besar ini.

Yang harus sobat lakukan adalah:
-Melakukan rutinitas sehari-hari melihat iklan yang diberikan ke sobat pada laman “View Advertisements” di account probux
-Mendapatkan uang $0.60 pertama sobat, sehingga sobat bisa memulai menyewa referral.  Karena minimal referral yang bisa sobat sewa adalah 3 referral dengan membelinya sejumlah $0.6.  Berikut rinciannya:
15 hari x $0.04/hari = $0.60, Sobat belum bisa mendapatkan banyak uang selama 2 minggu pertma, itu merupakan fakta yang harus kita lalui sob.
Namun disini, tips jitu dari saya adalah, kerjakan banyak mini jobs yang bisa sobat temukan di laman “Tasks”.  Bahkan sobat bisa mendapatkan $2 lebih/hari hanya dengan mengerjakan mini jobs,  sehingga sobat bisa langsung menyewa referral hingga 10 referral.
Atau sobat juga bisa sedikit berinvestasi sejumlah uang untuk memulai bisnis ini jika sobat tidak mau repot dan bisa langsung menyewa referral.

Menyewa Referral Pertama Sobat

Selamat, sobat telah memiliki referral! ini merupakan awal besar melaui 2 minggu pertama sobat.  Banyak orang keluar sebelum mencapai titik ini.. dan apa yang kemudian terjadi, ini merupakan saat dimana kesenanganpun dimulai karena sobat akan segera berpenghasilan uang jutaan.  

Setelah referral yang sobat sewa telah aktif, kemudian sobat bisa memilih turn on “AutoPay” pada menu rent referral.  Bila autopay=enabled maka referral sobat akan terus aktif, karena sobat membayar referral sobat setiap hari secara automatis apabila mereka melakukan klik.  Cara ini sangat bermanfaat karena selain kita tidak perlu repot-repot menyiapkan dana untuk renew referral, ada discount juga ketika kita mengaktifkan autopay.  

Asumsi 3 referral sobat dalam keadaan aktif, berikut perhitungannya:
3 RR x 4 klik untuk setiap $0.005 = $0.06/hari
Klik personal yang sobat lakukan perhari sekitar $0.04
Sehingga total pendapatan $0.10/hari  
  • Seminggu kemudian sobat bisa menyewa 3 referral lagi, dan menjadikan penghasilan $0.16/hari
  • Minggu berikutnya sobat akan bisa menyewa 5 referral lagi (sehingga sobat punya 11 RR) dengan pendapatan $0.26/hari.
  • Seminggu setelah itu, sobat sudah bisa menyewa 10 referral lagi (sehingga sobat punya 21 RR) dengan total pendapatan $0.46/hari.
  • dan terus berlanjut dengan kalkulasi sobat sendiri sebanyak dana sobat. Setelah sobat mempunyai 200 referral, berhentilah untuk menyewa dan simpanlah dana sobat sebanyak $80 pada account Probux sobat.

Upgrade Account ke Golden Membeship

Setelah sobat mempunyai $80 di purchase balance, upgrade-lah account sobat ke Golden membership.  Setelah membership sobat menjadi golden, sobat akan mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Ini pemasukan sobat sebelum Golden:
200 RR x 4 klik RR untuk setiap $0.005/klik = $4.00/hari 

Ini pemasukan sobat setelah Golden:
200 RR x 4 klik RR untuk setiap $0.01/klik = $8.00/hari

Setalah menjadi member golden, lanjutkan dengan mengklik dan melihat jatah iklan yang telah diberikan probux setiap hari, sehingga  sobat bisa mendapatkan kredit pemasukan dari referral yang sobat sewa, dan sewalah lagi referral ketika uang sobat sudah mencukupi dan berlanjut terus seperti efek bola salju hingga RR sobat mencapai maximum jumlah RR yang diperbolehkan berdasarkan membership sobat (Golden = max. 2000 RR) Semakin banyak referral semakin banyak pula penghasilan yang sobat dapatkan.

Ini pemasukan sobat setelah Golden dengan jumlah RR 2000:
2000 RR x 4 klik RR untuk setiap $0.01/klik = $80/hari

Pada titik ini, sobat sudah menjadi anak “emas” probux dan menikmati penghasilan melimpah dari bisnis yang telah sobat bangun selama ini. Semoga sobat sukses juga ya...

Ditulis Oleh : DEALER DFSK KEDIRI // 04.39
Kategori:

7 komentar:

  1. agan sudah sukses?
    ada screen shot bukti kesuksesan agan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah gan..ni beberapa screenshot payout terbaru ane...
      http://reffbux.com/y28l6
      http://reffbux.com/mYQSu
      http://reffbux.com/341n7

      Hapus
  2. anggap aja jika avg RR nya cuma 1.8 dan RR nya cuma 1000 maka bisa dapat 5 dollar bersih dalam sehari,,, lumayan gan,,, hehehehe kunjung balik blog saya ya thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiiipppp...done gan...blog agan bagus dan menarik...

      Hapus
  3. kalau Rented referal pertama 3 referal apa bisa terus bertambah dalam sebulan itu gan, rent referal itu diperuntukan untuk sebulan atau untuk selama nya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan...rent referral hanya untuk sebulan gan..dan bisa diperpanjang juga..
      sukses ber-PTC ya gan...

      Hapus
    2. gan mau nanya dong itu upgradenya pake uang sendiri alias modal sendiri atau harus earning kita di ptc itu ?

      Hapus

Referral Banners