Mobil Toyota All New Avanza | Toyota AUTO2000 Kediri Jawa Timur

Sejak dikeluarkan pada tahun 2004, Toyota Avanza adalah salah satu jenis mobil 4x2 MPV low yang paling laris dipasar indonesia. Prestasi tersebutpun bertahan sampai pada tahun 2011, dengan diluncurkannya All New Avanza yang merupakan penyempurnaan dari jenis yang sebelumnya. Avanza tetap jadi pilihan pertama keluarga Indonesia karena mobil jenis MPV ini memberikan keuntungan dalam banyak hal kepada konsumen, seperti irit bahan bakar, after sales service yang bagus dan nilai jual kembali yang relative lebih tinggi dari pesaingnya.  Toyota avanza mengusung mesin berkapasitas sebesar 1.300 cc. Dengan tipe mesin IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i, dimana tipe mesin tersebut dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 92 (ps) diputaran 6.000 (rpm) dan torsi maksimum sebesar 11,9 (kgm) pada diputaran 4.400 (rpm).


Mobil Toyota All New Avanza | Dealer Toyota AUTO2000 Kediri
Pada sistem bahan bakar Toyota Avanza ini mengandalkan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang mana teknology ini sudah terbukti dalam meningkatkann efisiensi pemakaian bahan bakar dan hasilnya mobil besutan toyota ini tergolong cukup irit bahan bakar. Dengan ukuran dimensi 4.140 x 1.660 x 1.695 (mm) serta jarak terendah dari tanah setinggi 200 (mm) dan jarak tertinggi dari tanah setinggi 2.655 (mm) kemudian jarak pijak pada bagian depan sekitar 1.425 (mm) dan belakang 1.435 (mm).

Pada bagian transmisi Toyota Avanza ini memiliki transmisi Automatic dan Manual dimana pada transmisi Automatic terdapat 4 kecepatan sedangkan pada transmisi Manual terdapat 5 kecepatan. Pada bagian kemudi Toyota Avanza ini menyusung sistem Rack & pinion with Electronic Power Steering (EPS) & Tolt Steering, dibagian suspension Toyota Avanza menyematkan sistem suspensions MacPherson Strut with Coil Spring pada bagian depan dan 4 link lateral rod with coil spring pada bagian suspensions bagian belakang.

Pada sistem pengereman Toyota Avanza ini menggunakan Ventilasi cakram pada bagian depan serta tromol pada bagian belakang. Khusus untuk tipe Avanza Veloz, terdapat  fitur ABS (antilock braking system) dan EBD (electronic brakeforce distribution). Fitur ini biasanya ada pada mobil mewah untuk mengindari slip pada pengereman.

Dari segi eksterior, pada grill depan terdapat perubahan yang sangat signifikan dan grill depan di hiasi dengan chrome yang segaris, selain itu tampilan lampu depan serta bumper mobil depan lebih berkesan modern dibandingkan dengan versi Avanza yang lama. Untuk bagian belakang kendaraan, lampu belakang didesign lebih melengkung ke sisi dalam mobil, dan terdapat penambahan spoiler belakang. Selain itu kaca spion juga mengalami perubahan dalam design dan terkesan lebih dan di spion juga terdapat lampu turning signal (lampu sign) yang lebih lancip. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kendaraan alain yang dari arah samping atau dari arah berlawanan lebih jelas untuk melihat lampu turning signal.

Untuk bagian interior kendaraan, New Avanza menawarkan interiror yang lebih berkesan mewah dan tentunya lebih nyaman. Terdapat Fitur untuk mengatur  posisi ketinggian setir (tilt steering), ini akan membuat anda mampu memilih ketinggian setir sesuai dengan selera anda dan kenyamanan anda. Desain stir atau kemudi dari kendaraan dilengkapi dengan tombol multifungsi.

Referensi: www.toyota.co.id

Untuk info penjualan mobil baru toyota tunai maupun kredit, ataupun tukar tambah, silahkan menghubungi:

Kartu Nama Sales Toyota AUTO2000 Kediri
Indra Lukman
M3           : 0856 4649 2000
Telkomsel : 0852 2979 4622
PIN BB     : 76B147F5
Sales Executive
PT Astra International, Tbk - Toyota Sales Operation
AUTO2000 Kediri dan Keresidenan Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek, Blitar
Jl. Hasanudin No. 2A Kediri, Jawa Timur 64121 


Ditulis Oleh : DEALER DFSK KEDIRI // 08.41
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners